Rabu, 20 Juli 2016

Catatan di Waktu Senggang

            Puluhan tahun aku menanti hari ini
            Sudah terlalu lama aku rindu akan aura seperti ini
            Aku merindukanmu sayang
            Sangat ingin mendekap dalam pelukanmu
           
            Gemuruh ini akhirnya dapat bebas
            Berbagai macam gejolak berhasil kuhempaskan
            Tidak mampu lagi ku menahannya
            Aku bahagia, sungguh

            Deru angin pantai menghantam wajahku
            Bau laut yang khas menyeruak masuk ke hidungku
            Suara ombak menghantam karang berebut masuk ke kupingku
            Sinar mentari sore menyirami wajahmu

            Aku mencintaimu, sungguh
           
            Tenggelam dalam lautan asmara yang kau buat



-          Catatan di waktu senggang -     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar